Thursday 12 November 2015

Review Eksterior Peugeot RCZ

     DRIVING PASSION - Kali ini kami akan mereview eksterior dari peugeot RCZ. Peugeot memperkenalkan mobil ini pada Frankfurt Motor Show 2007.
     Peugeot menyediakan dua varian warna yakni putih dan hitam. Oke mulai saja mari kita lihat dulu penampakan mobil ini dari depan. Di depan terdapat sensor parkir serta rain sensor. Untuk membantu penggunanya saat akan memparkir mobil.

Pertama kali melihat bagian depan mobil pertama kali terlintas di kepala saya adalah "wajah yang tersenyum".
     Saat melihat mobil ini dari samping mobil ini seperti memiliki sumbu simetris ditengahnya.

     Baik sekarang mari kita lirik bagian belakang mobil ini, pada bagian belakang mobil ini memiliki desain lampu belakang yang cukup baik, namun saat melirik ke tutup tangki bensinnya menurut kami cukup unik karena menghadap ke atas. Pada bagian bawah terdapat 2 buah knalpot yang memberi kesan sporty. Oh ya pada bagian belakang terpasang spoiler "yang sedang bersembunyi", spoiler ini akan membantu mobil pada saat melakukan pengereman dan juga pada saat berbelok.



     Sekarang kita beralih ke bagian kaki-kaki, RCZ ini memiliki velg 19 inch dan dengan dimensi ban 235 / 40, alloy.

     Mobil ini memiliki cc 1.598 dengan tipe mesin EP6CDT Turbo sehingga mobil ini sudah dibekali turbo. Mobil ini dapat memuntahkan tenaga sebesar 156 hp @5800 dengan torsi maksimum 240Nm @1400. Dengan tenaga sebesar itu mampu membuat mobil seberat 1.424 kg ini melaju dengan kencang, dan mobil ini juga dilengkapi dengan ABS tentunya untuk mengimbangi tenaganya. Mobil ini menggunakan automatic gearbox 6 percepatan. Mobil yang berkapasitas 4 orang ini memiliki kapasitas 55 liter.

     Jadi kesimpulannya bagi anda yang memiliki keluarga kecil beranggotakan 4 orang tetapi menginginkan mobil sport anda bisa memasukkan mobil ini ke list anda. Mobil ini berharga sekitar Rp 833.900.000,00.

Baik sekian dulu review eksterior dari peugeot RCZ kali ini. Terima Kasih - BRZ

No comments:

Post a Comment