Monday 2 November 2015

Achilles Motorsport Festival Surabaya

     DRIVING PASSION - 15 Agustus 2015, tanggal tersebut merupakan tanggal yang spesial untuk kami, karena pada hari itu merupakan hari diadakannya Achilles Motorspot Festival di lahan parkir Lenmarc Mall Surabaya yang diselenggarakan selama dua hari. Untuk masuk ke lokasi tersebut cukup menunjukkan 2 botol mogu-mogu per orang, setelah masuk kami disuguhkan photo booth yang dilengkapi dengan sebuah Ferrari F430 sebagai pendamping saat berfoto riaa.

     Event tersebut merupakan ronde ke dua, dimana ronde pertamanya diadakan di Jogjakarta. AMF Surabaya menyuguhkan berbagai macam hiburan, tetapi kami hanya tertarik pada 3 hal saja yakni kompetisi drifting, taxi drift, exclusive car show. Tapi sayang kami datang pada hari ke dua dan sepertinya taxi drift sudah tidak ada, mungkin rugi ya uangnya digunakan untuk beli ban. Di sana kami juga melihat berbagai mobil terparkir yang menurut kami eksotis...





Berikut merupakan penampakan mobil yang masih di pit.
     Setelah pertandingan dimulai drifter drifter ini pun unjuk kebolehan mereka. Dibawah ini merupakan aksi drifter ikhsan yang bernomer 74.
Dan yang ini adalah pemenang dari kompetisi drifting, farhan. Selamat yaaa....
Berikut merupakan beberapa aksi-aksi yang menakjubkan dari drifter drifter yang berhasil kami ambil gambarnya.
Lucky Reza
Amandio
Rayhan

Michael
    Oh ya disana juga terdapat mobil milik salah satu institut di Surabaya yaitu ITS, mobil ini dinamai sapu angin. Mobil ini juga sempat unjuk kebolehan mencoba drifting di sirkuit tersebut. Sirkuitnya dapat dibilang 'abnormal' karena sirkuit ini menggunakan paving block bukan menggunakan aspal seperti pada umumnya.
     Ini dia 'jantung' dari si 86 yang merupakan kembaran identik dengan scion, dan BRZ wah seperti nama sayaa yaa haahahha.
     Ohh yaa di sana juga ada kompetisi drifting versi mini alias RC drift. Seru juga ya jadi kalau belum bisa mengendarai mobil drift sungguhan coba saja alternatif ini.
     Bagi yang melewatkan event ini sangat janganlah kecewa anda masih bisa melihat foto fotonya yaa. Sekian dulu review event kompetisi drifting ini. Sampai jumpa lagii..
-BRZ

No comments:

Post a Comment