Wednesday 4 November 2015

Pameran Otomotif Surabaya 2015

      DRIVING PASSION - Hari yang ditunggu-tunggu para pecinta otomotif khususnya yang berada di Kota Surabaya telah tiba. Dimulai hari ini, 4 November 2015 hingga tanggal 8 November 2015, Pameran Otomotif Surabaya 2015 digelar di Grand City Mall (Convention & Exhibition Hall). Event dari Dyandra Promosindo ini memiliki beberapa program menarik seperti Gymkhana War, Drone War, Stuntride Motogymkhana War, Test Drive, Bazar Bagasi, dan masih banyak lagi. Selain program-program yang berada di outdoor, event ini juga menyediakan area indoor yang berisi sejumlah APM (Agen Pemegang Merek) besar di Indonesia.



      Beberapa brand mobil yang hadir di Pameran Otomotif Surabaya 2015 adalah :
- Honda, selain menampilkan produk-produk yang telah dijual seperti CR-V, Brio, Civic, HR-V, Honda juga memboyong 2 unit prototype Honda BR-V. Sebuah SUV (Sport Utility Vehicle) 7-Seater terbaru dari Honda.
- Mopar (Authentic Performance), di booth ini terdiri dari beberapa brand mobil misalnya Fiat 500, Alfa Romeo 4C, Chrysler 300 SRT, Dodge Journey, Jeep Wrangler Rubicon & versi double cabinnya juga hadir.
- Mitsubishi, yang spesial di booth Mitsubishi adalah unit facelift Delica yang bernama Mitsubishi Delica Royal.
- Mandiri Tunas Finance, di sini ada New Toyota Vellfire, Jaguar XJ, dan Land Rover Discovery.

Selain yang sudah disebut di atas, masih banyak lagi brand mobil lainnya seperti Isuzu, Chevrolet, Suzuki, dan masih banyak lagi.



      Ada yang spesial di event kali ini, pasalnya 2 aktor terkenal hadir di tengah-tengah pengunjung pameran. mereka adalah Dodge Charger R/T tunggangan Dominic Toretto di film Fast & Furious dan Ford Anglia yang tampil di film Harry Potter. Jadi bagi kalian yang menggemari 2 film tersebut, silahkan datang di event kali ini.



       Okey, itu saja sekilas info mengenai event Pameran Otomotif Surabaya 2015, nantikan postingan-postingan berikutnya dari carclutch.blogspot.co.id mengenai mobil-mobil baru yang hadir di event ini.

Terima Kasih

No comments:

Post a Comment