Friday 6 November 2015

Chrysler 300 C SRT Juga Hadir di Pameran Otomotif Surabaya 2015


     DRIVING PASSION - Tidak kalah dengan IIMS (Indonesia International Motor Show), POS (Pameran Otomotif Surabaya) 2015 juga menghadirkan Chrysler 300 SRT untuk menyapa para bos-bos besar yang suka mobil dengan mesin dan tenaga yang wah. Chrysler 300 SRT bukan hanyalah sedan mewah biasa, yang luar biasa dari mobil ini adalah mesinnya. Memiliki kapasitas mesin yang sangat besar, sehingga membuatnya menjadi sedan dengan mesin terbesar di Indonesia.

Langsung saja membahas sektor dapur pacu dari mobil ini, karena secara penampilan Anda dapat melihatnya langsung lewat foto. Chrysler 300 SRT memiliki mesin berkapasitas 6400 cc dengan konvigurasi piston V8 HEMI, tenaga yang dapat dihasilkan dari mesin super besar ini sebesar 470 horse power pada putaran mesin 6.000 rpm dan menghasilkan torsi sebesar 617 Nm. Dengan seluruh limpahan tenaga yang bisa dihasilkan, Chrysler ini mampu mencapai kecepatan dari posisi diam hingga berjalan 100 km/h hanya dengan waktu 4 detik saja. Mobil ini kemampuan kecepatan maksimum 280 km/h.


Dari sektor eksterior, yang membedakan dengan 300 C biasa adalah absennya ornamen krom yang berada di bumper dan grill depan. Selain itu, velg juga sebagai pembeda dengan versi yang biasa. Di versi SRT ini, mobil ini menggunakan velg hitam yang berukuran cukup lebar dengan 7 palang dengan salah satu palangnya terdapat tulisan SRT. Berikut juga eksterior belakang yang mengalami pengurangan komponen yang berlapiskan krom.

Pada interior, pembeda yang paling tampak dengan Chrysler 300 C biasa adalah banyaknya panel-panel yang menggunakan aksen karbon dan memiliki dashboard berbahan beludru, ini menjadikan kabin 300 C SRT tampil lebih sporty.


Selain keunggulan di bagian mesin dengan tenaga yang besar, mobil ini juga memiliki sejumlah fitur yang memudahkan pada penggunannya, misalnya cruise control, electric seat, steering switch control, dan cup holder dengan pendingin dan pemanas.

Kira-kira berapa harga yang pantas untuk sebuah mobil sedan mewah dengan mesin paling besar se-Indonesia Raya ini???
Chrysler 300 C versi SRT ini dijual seharga 1.85 Milyar rupiah...
Okey, cukup sekian dulu berkenalan dengan 

No comments:

Post a Comment