Thursday 5 November 2015

Mitsubishi Delica Royal Hadir di Pameran Otomotif Surabaya 2015

   

      DRIVING PASSION - Selain SUV 7-Seater baru dari Honda, Mitsubishi juga mempunyai senjata baru yang hadir di Pameran Otomotif Surabaya di Grand City Mall Convention & Exhibition. Mitsubishi Delica, namun yang berbeda dengan Delica yang sudah dipasarkan lebih dulu, Delica ini adalah versi facelift dari pendahulunya. Versi facelift ini memiliki embel-embel kata Royal, sehingga memiliki nama lengkap Mitsubishi Delica Royal. Yang membedakan dengan pendahulunya itu tidak banyak, dari segi eksterior hanya pada velg yang berubah menjadi lebih dinamis dengan ukuran 18 inci dan mendapati aksen krom di bagian cover spion & handle pintu Delica Royal.



Dari segi interior, Delica Royal juga memiliki perubahan yang cukup bagus. Perubahan yang paling tampak sekilas pandang terletak pada perubahan lapisan jok di semua baris kursi, jika pendahulunya menggunakan jok yang berlapiskan bahan fabric, kini semua baris jok Delica Royal menggunakan lapisan kulit sehingga tampak mewah dan lebih tahan terhadap kotoran. Pada lingkar kemudi, Delica Royal dapat memanjakan konsumennya lewat Steering Switch Control untuk mengatur audio tanpa menyusahkan pengemudi meraih-raih head unit. 


Selain perubahan di interior dan eksterior di atas, Mitsubishi Delica Royal juga menambahkan fitur keamanan yaitu sensor parkir di bagian belakang. Sudah itu saja yang membedakan Delica Royal dengan Delica yang sudah dipasarkan lebih dulu. Delica Royal memiliki pilihan warna yang masih sama, ada hitam, putih, silver, dan abu-abu. Untuk fitur-fitur yang sudah ada di Delica biasa yang tentu saja masih hadir di Delica versi Royal yaitu auto start-stop, 3 airbags, hill start assist, stability control, dan kontrol traksi. 

Ternyata, tambahan fitur-fitur & bagian- bagian baru dari Mitsubishi Delica Royal membuatnya bertambah mahal 21 juta dari Delica yang sudah dijual. Harga Mitsubishi Delica Royal ini adalah 450 juta rupiah.

Bagaimana, apakah Anda berminat meminang Mitsubishi Delica Royal sebagai teman perjalanan Anda yang menyuguhkan kemewahan ala Lux MPV, ketangguhan ala sebuah SUV yang miliki ground clearance yang tinggi sehingga mampu melewati kondisi jalan yang buruk dan tanjakan maupun turunan yang cukup terjal???

No comments:

Post a Comment