Tuesday 21 June 2016

Si Mungil dari Perancis

     DRIVING PASSION – Halo kembali lagi bersama kami, kali ini kami akan memberikan impresi singkat mobil crossover keluaran Renault.


Captur itu lah nama mobil ini, Renault memberikan banyak pilihan untuk kombinasi warna body dan roof antara lain: orange arizona - roof black star, orange arizona - roof ivory, black star - roof orange arizona, black star - roof ivory, ivory - roof orange arizona, ivory - roof black star, pacific blue - roof black star, pacific blue - roof ivory, mocha brown - roof ivory, mocha brown - roof black star pilihan-pilihan warna tersebut untuk two tone, namun anda juga bisa memilih satu warna saja tanpa kombinasi. Captur memiliki kapsitas mesin 1.197 cc 4 silinder dengan turbo maka mobil ini dapat menghasilkan 120 hp pada 4.900 RPM dan torsi maksimum sebesar 195 Nm yang diraih sejak 2000 RPM. Ditambah dengan bobot mobil yang hanya 1.180 Kg tentu dapat melaju dengan responsif dan kencang, menurut Renault mobil ini dapat melaju 0-100 km/h dalam waktu 10,9 detik.


Secara keseluruhan mobil ini didesain dengan bentuk yang “compact” dengan menyediakan varian warna two tone yang tentunya akan membuat mata kita tertuju pada mobil ini. Ditambah lagi dengan velg ring 17 two tone yang akan membuat mobil ini enak dipandang.


Desain lampunya sangat menarik dan dikombinasikan dengan ukuran grill yang kecil. DRL juga telah disematkan pada mobil ini yang diletakkan bersama dengan foglamp. Mobil ini memang sangat cocok untuk menembus kemacetan-kemacetan karena ukurannya yang kecil, dan mobil ini juga dibekali dengan mesin berturbo yang responsif. Apabila anda tertarik untuk membeli mobil ini anda harus membayar Rp. 380.000.000 atau seratus juta lebih mahal dibanding kompetitornya yaitu Nissan Juke. Mobil ini dipatok dengan harga selangit karena mobil ini didatangkan dalam bentuk CBU jadi harap dimaklumi. Sekian dulu impresi singkat tentang Renault Captur. Semoga impresi tentang mobil ini bisa menjadi pertimbangan untuk anda Terima kasih – BRZ

No comments:

Post a Comment