Thursday 16 June 2016

Yuk Mengenal Chevrolet Trax Lebih Jauh

     DRIVING PASSION - Kali ini kami akan mereview mobil baru yang berturbo keluaran Chevrolet


Chevrolet Trax, tersedia 6 macam warna (Orange Rock, Boracay Blue, Snowflake White, Carbon Flash Black, Switchblade Silver, Blaze Red). Mobil ini berdimensi panjang x lebar x tinggi=4,248 x 2,035 x 1,674 Bagian depan mobil ini terdapat logo Chevrolet yang diapit oleh dua buah grill berbentuk bowtie seperti pada mobil chevrolet lainnya. Walaupun bentuk headlamp yang terdapat pada mobil ini desainnya cukup simpel namun hal ini justru menyebabkan mobil ini terlihat lebih garang walaupun memiliki badan yang imut. Ditambah lagi terdapat fender yang menegaskan bahwa mobil ini memang lebih garang lagi. Pada semua tipe Chevrolet Trax telah tersematkan foglam, pada pinggiran foglam ini juga telah dipermanis dengan balutan chrome pada bagian pinggirnya. Spion mobil ini telah dilengkapi dengan lampu sein untuk tipe LTZ.


Pada stoplamp mobil ini memiliki desain yang kurang menarik menurut kami, desainnya terlihat kuno. pada bagian atas tempat plat nomor mobil ini juga telah diberi sentuhan chrome jadi lumayan lah tidak terlalu polos sekali. sedangkan untuk tipe LT tidak chrome Wiper belakang tentu ada Chevrolet trax karena sepertinya sudah merupakan suatu kewajiban pada era sekarang ini.


Untuk tipe LTZ ini memiliki roda dengan ukuran 215/55 R18 sedangkan untuk tipe LT memiliki ukuran roda 205/70 R16. Untuk bagian velg menurut kami terlalu polos kalau misal desainnya menjadi dual  tone mungkin akan menjadi lebih menarik.  Jadi perbedaan eksterior untuk tipe LT dan LTZ adalah pemberian aksen chrome pada beberapa bagian body serta ukuran roda


Oh ya mobil ini juga memiliki electric sunroof serta headunit touchscreen 7” (untuk tipe LTZ) dengan fitur yang cukup lengkap seperti konektivitas iPod, Bluetooth, USB/AUX in, Siri. Untuk memudahkan pengemudi chevrolet juga menyematkan audio dan phone switch pada stirnya.


Mobil ini bermesin 1.4L bensin dengan Turbocharger dan Dual CVCP yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 140PS pada 4900-6000 RPM, dan torsi sebesar 200Nm pada 1850-4900 RPM. Maka kami rasa mobil ini sudah sangat memadahi. Ditambah lagi pada mobil ini memiliki transmisi automatic 6 percepatan triptonik yang tentunya membuat mobil dengan bobot 1334 Kg ini lebih responsif. Untuk keamanan mobil ini memiliki 6 Airbag, Side Imact Beams, ABS, Hill Assist start, Hill Descent Control, Traction Control. Maka mobil ini sangatlah aman untuk dikendarai. 



Mobil ini dapat anda dappatkan dengan harga Rp. 267.000.000 unyuk tie LT sedangkan untuk tipe LTZ dengan harga Rp. 291.000.000 (Harga tersebut berdasarkan website resmi Chevrolet). Bagaimana tertarik untuk membeli mobil ini? Apabila ada pertanyaan silahan komentar di kolom bawah. Jangan lupa share artikel ini ya.
Sekian dulu tentang Chevrolet Trax LTZ kali ini. Terima Kasih - BRZ

No comments:

Post a Comment